Home / Berita Terkini / PEMERINTAH DESA MELAKSANAKAN ACARA LOUNCHING PENGAJIAN BULANAN SERTA PENGUKUHAN RT DAN MUI DESA KUJANGSARI

PEMERINTAH DESA MELAKSANAKAN ACARA LOUNCHING PENGAJIAN BULANAN SERTA PENGUKUHAN RT DAN MUI DESA KUJANGSARI

Pada hari Selasa tanggal 5 Februari Tahun 2019 bertempat di Halaman Kantor Desa Kujangsari dilaksanakan Acara Lounching Pengajian Bulanan serta Pengukuhan RT dan MUI Desa Kujangsari, kegiatan ini hadiri oleh Ketua MUI Kecamatan Langensari, Kepala KUA Kecamatan Langensari, Ketua MUI Desa Kujangsari terpilih, ketua RT dan RW, serta warga masyarakat Desa Kujangsari secara umum.

Esensi kegiatan ini merupakan langkah awal Pemerintah Desa Kujangsari untuk kembali menggiatkan Kegiatan Keagamaan Pengajian Bulanan yang sudah lama tidak dilaksanakan di Desa, seperti yang diutarakan oleh Bapak Kepala Desa Kujangsari dalam sambutanya “bahwa inisiasi ini muncul karena saran dan masukan dari warga masyarakat yang menginginkan kegiatan keagamaan Pengajian Bulanan kembali di jalankan, atas inisiasi inilah kami bersama BPD bermaksud kembali untuk melaksanakan kegiatan keagamaan Pengajian Bulanan ini tentunya untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, silaturahmi dan tingkat keislaman kita sebagai umat Allah SWT, selain daripada kegiatan ini Bapak Kepala Desa Kujangsari juga mencanangkan kegiatan keagamaan lain seperti Jumat Keliling (JUMLING) yang secara rutin dilaksanakan pada tiap hari Jumat yang diikuti oleh Perangkat Desa dan juga BPD dalam rangka untuk meningkatkan nila-nilai kebersamaan dan juga keislaman Pemerintah Desa Kujangsari terhadap opini warga masyarakat Desa Kujangsari.

Pada kesempatan ini juga Bapak Kepala Desa Kujangsari dengan resmi mengukuhkan RT dan Juga MUI terpilih berdasarkan hasil musyawarah dengan bukti fisik dasar berita acara musyawarah Pengukuhan RT dan juga MUI. adapun acara intinya ialah Mau’idhoh Hasanah yang disampaikan oleh KH. Ahmad Ali Sururi pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Falah, Kabupaten Bandung Barat dan KH. Muhammad Rofiqul A’la, Lc. MA Pengasuh Pondok Pesantren, Kabupaten Bandung Barat.

DSC_0360  

About desakujangsari

Check Also

IMPLEMENTASI PREVENTIF UPAYA PEMERINTAH DESA KUJANGSARI DALAM RANGKA MEMINIMALISIR DAMPAK VIRUS COVID 19 DI DESA KUJANGSARI

Pada hari jumat tanggal 27 maret 2020 Pemerintah Desa Kujangsari, Babinmas, Babinsa serta Bina Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *