Home / Berita Terkini / DESA KUJANGSARI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAJIAN RUTINAN “BULAN FEBRUARI” TAHUN 2020

DESA KUJANGSARI MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAJIAN RUTINAN “BULAN FEBRUARI” TAHUN 2020

Pada hari Selasa tanggal 4 bulan februari tahun 2020 bertempat di Aula Desa Kujangsari dilaksanakan kegiatan Pengajian Rutinan “Bulan Februari” Tahun 2020, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kujangsari beserta seluruh perangkat Desa, Ketua MUI beserta seluruh anggota, Ketua BPD beserta anggota, Direktur BUMDES beserta anggota, ketua kelembagaan serta unsur masyarakat Desa Kujangsari.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pemerintah Desa Kujangsari pada tahun anggaran 2020 yang dicanangkan oleh Kepala Desa Kujangsari, kegiatan ini merupakan sebuah wujud dari upaya pemerintah Desa Kujangsari melaksanakan Visi Desa Kujangsari 2018-2024 yaitu Mewujudkan Desa Kujangsari yang Unggul dan Mengayomi, yang Memilik Masyarakat Beriman. Bermatabat, Berkualitas dan Sejahtera”.

Adapun kegiatan ini diselenggarakan oleh MUI yang menjadi leading sektor dibidang keagamaan dengan sebelumnya berkoordinasi dengan Kepala Seksi Pelayanan yang membidangi kegiatan tersebut.

Bapak Kepala Desa dalam sambutanya ” bahwa pemerintah Desa Kujangsari akan terus secara konsisten melaksanakan kegiatan keagamaan ini, selain kegiatan pengajian rutinan ini tentunya akan dilaksanakan juga kegiatan keagamaan yang lain tentunya yang berhubungan dengan hari-hari penting dalam agama islam, semoga dengan dilaksanakanya kegiatan keagamaan ini iman kita semakin kuat, ukhuwah islamiyah antara pemerintah Desa Kujangsari dengan lembaga serta masyarakat Desa Kujangsari semakin erat”.

Pada kegiatan ini yang menjadi Penceramah ialah Bapak Kyai Anwar Musadat yang merupakan anggota MUI Desa Kujangsari asal Dusun Sindangasih.

About desakujangsari

Check Also

IMPLEMENTASI PREVENTIF UPAYA PEMERINTAH DESA KUJANGSARI DALAM RANGKA MEMINIMALISIR DAMPAK VIRUS COVID 19 DI DESA KUJANGSARI

Pada hari jumat tanggal 27 maret 2020 Pemerintah Desa Kujangsari, Babinmas, Babinsa serta Bina Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *