Home / Berita Terkini / Desa Kujangsari melaksanakan Kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Olahraga Tahap I

Desa Kujangsari melaksanakan Kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Olahraga Tahap I

Pada tanggal 23 Juli 2018 Desa Kujangsari melaksanakan kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Olahraga, kegiatan pengadaan sarana dan prasarana olahraga ini terbagi menjadi 2 (dua) bagian yaitu pengadaan sarana dan prasarana olahraga untuk pemberian barang pada masyarakat dan pengadaan sarana dan Prasarana olahraga Untuk Belanja Inventaris di bawah kapitalis yang akan menjadi aset desa. Kegiatan Pengadaan Sarana ini terbagi menjadi 2 (dua) tahap yang bersumber dari Dana Desa.

adapun untuk kegiatan Pengadaan Sarana dan Prasarana Olahraga untuk pemberian barang pada masyarakat ada 6 penerima berdasarkan SK Kepala Desa Kujangsari Nomor 21 Tahun 2018 dengan berdasar pada Proposal yang diajukan oleh penerima pada tahun sebelumnya.

adapun tujuan utama dari kegiatan ini khususnya yang untuk pemberian barang pada masyarakat ialah untuk menunjang hobi, minat serta bakat para pemuda khususnya untuk bisa mengembangkan kemampuanya khususnya dibidang olahraga.

About desakujangsari

Check Also

IMPLEMENTASI PREVENTIF UPAYA PEMERINTAH DESA KUJANGSARI DALAM RANGKA MEMINIMALISIR DAMPAK VIRUS COVID 19 DI DESA KUJANGSARI

Pada hari jumat tanggal 27 maret 2020 Pemerintah Desa Kujangsari, Babinmas, Babinsa serta Bina Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *