Home / Berita Terkini / DESA KUJANGSARI MELAKSANAKAN KEGIATAN GERAKAN JUMAT BERSIH (JUMSIH) TAHUN 2020

DESA KUJANGSARI MELAKSANAKAN KEGIATAN GERAKAN JUMAT BERSIH (JUMSIH) TAHUN 2020

Pada hari Jumat tanggal 17 Januari 2020 Pemerintah Desa Kujangsari, Perangkat Desa Kujangsari, Linmas Desa Kujangsari serta kelembagaan Desa Kujangsari melaksanakan kegiatan Gerakan Jumat Bersih (JUMSIH) Secara serentak di wilayah Desa Kujangsari.

Berdasarkan surat Kepala Desa Kujangsari Nomor:141/05/Ds tentang Himbauan tentang Kegiatan Jumat Bersih, bahwa Kepala Desa menginginkan adanya peningkatan kebersihan, keindahan dan ketertiban (K3) dan juga guna melaksanakan program Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di wilayah Desa Kujangsari, maka Kepala Desa Kujangsari mengintruksikan kepada Para Kepala Kewilayahan dan kelembagaan untuk melaksanakan Kegiatan Gerakan Jumat Bersih (JUMSIH) salah satunya ialah terkait dengan upaya pemberantasan sarang nyamuk (PSN).

Selain kepada kelembagaan Desa, Kepala Desa Juga menghimbau kepada Kepala Sekolah-Kepala Sekolah yang ada di Desa Kujangsari dari tingkat PAUD, TK/ RA, SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA untuk melaksanakan kegiatan gerakan jumat bersih secara serentak di wilayah instansinya masing-masing.

 

About desakujangsari

Check Also

IMPLEMENTASI PREVENTIF UPAYA PEMERINTAH DESA KUJANGSARI DALAM RANGKA MEMINIMALISIR DAMPAK VIRUS COVID 19 DI DESA KUJANGSARI

Pada hari jumat tanggal 27 maret 2020 Pemerintah Desa Kujangsari, Babinmas, Babinsa serta Bina Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *